Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Saturday, 15 October 2016

Harga dan Ulasan Bottom Shock Variasi Jupiter Mx

Advertisement

Harga dan Ulasan Bottom Shock Variasi Jupiter Mx - Bottom shock atau tabung shock depan memiliki banyak variasi. Mulai dari shock depan variasi untuk matik, motor bebek sampai motor sport semuanya ada. Bahan tabung shock juga bervariasi mulai dari CNC sampai besi. Nah kali ini saya akan membahas tabung shock variasi untuk motor jupiter mx mulai dari harga sampai testing tabung shock itu sendiri. Yuk simak.

Harga dan Ulasan Bottom Shock Variasi Jupiter Mx

Harga sepasang tabung shock hanya 200 ribuan saja. Tentu saja itu tergantung mereknya. Merek yang akan saja ulas berikut berlabel Scoyco.
Dari tampilan tentunya tabung shock ini tidak kalah dengan tabung shock lain. Bagian sisi atas tabung memiliki warna pilihan seperti merah, gold dan silver, sedangkan bagian bawah memiliki warna crome.
Tabung shock Scoyco juga sudah plug and play di motor. Tidak ada tambahan bracket atau pangkong sehingga lebih kuat.

Sedikit tips dari saya bagaimana cara memilih tabung shock variasi yang bagus yang pertama lihat dulu bahan tabung shock yang digunakan. Umumnya tabung shock variasi berbahan alumunium ada juga yang berbahan besi. Jika dilihat dari kekuatannya pastinya lebih kuat besi, namun kita lihat juga ketebalan bottom shock tersebut. Sebuah bottom shock pastinya sudah mengalami uji coba agar mendapat standar kekuatan tabung shock. Jadi menurut saya tabung shock yang beredar dipasaran semuanya bagus.
Kemudian pilih tabung shock yang tidak perlu bracket atau pangkon kaliper. Hal ini bertujuan agar kaliper langsung terhubung dengan tabung shock sehingga lebih pakem dan kuat dalam hal pengereman.

Berapa merek bottom shock variasi yang ada di Indonesia

RT stage
Combiz
Scarlet
Scoyco
Goyo
Trusty

Harga dan Ulasan Bottom Shock Variasi Jupiter Mx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad syaifudin

0 Response to "Harga dan Ulasan Bottom Shock Variasi Jupiter Mx"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.