Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Wednesday, 13 May 2015

Pekerjaan Unik, Tambal Ban Panggilan 24 Jam

Advertisement

Pekerjaan Unik, Tambal Ban Panggilan 24 Jam

Kembali lagi dengan berita unik syaifudin-arena. Kali ini kita akan membahas tentang fenomena baru tambal ban panggilan 24 jam. Kalau tambal ban biasa buka 24 jam sih udah biasa tapi kalau ini jelas beda. Lhoo?? Ada to?? Iya jelas ada dong, bukan cuma bengkel mobil aja yang bisa dipanggil lho.
Pekerjaan tambal ban panggilan ini sedang ramai di kota-kota besar indonesia. pekerjaan yang anti-mainstream ini saya ketahui dari teman saya di sekitar jogja. Oalaah.. menurut saya sangat membantu sekali tambal ban panggilan ini. Karena kebayang aja kalau ban kita lagi kempes di tengah jalan, malem-malem dan gak ada tambal ban sama sekali di sekitarnya. Bisa-bisa nangis di jalan..hehe

Terus gimana cara manggilnya tukang tambal ban panggilan ini? Gampang kok. Kamu tinggal ngabarin aja posisi kamu ada dimana dan kerusakan apa yang dialami seperti bocor ban dalam atau kerusakan pada ban luar. Terus hubunginnya pakai apa? Bisa lewat sms, BBM , whatsapp atau di call langsung tergantung si empunya tambal ban. Weeh canggih ya.

Baca yang unik lainnya : Fakta unik tentang yamaha jupiter mx

Terus soal biaya bagaimana? Nah untuk perhitungan biayanya, si empunya bengkel tambal ban minta di ongkosin bensin untuk bisa nyamperin si kena musibah di tambah biaya tambal ban , ganti ban dalam atau ganti ban luar.
Pokoknya ketika tukang tambal ban sudah kamu panggil dan ngerespon kamu,kamu tinggal sabar aja nunggu si empunya bengkel nyamperin kamu. Pekerjaan yang mulia sekali ya. :)

Kalau saya pribadi belum pernah mencoba jasa tambal ban panggilan ini. Mungkin saya Cuma sekedar denger dari temen aja sih. Dan uniknya beberapa bengkel tambal ban bahkan sudah punya facebook atau fans page sendiri lhoo.. weleh-weleh kereen. Bisa kok kamu cek di fb, pasti banyak deh.

Anyway, segala pekerjaan walaupun itu besar atau kecil selama itu halal pasti mendatangkan barokah tersendiri buat si pemiliknya, jadi jangan pernah menganggap enteng suatu pekerjaan ya. Semoga kisah tadi menginspirasi kamu.

Pekerjaan Unik, Tambal Ban Panggilan 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 Response to "Pekerjaan Unik, Tambal Ban Panggilan 24 Jam"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.